Social Icons

Pages


Sabtu, 09 Juni 2012

Smartphone dan Tablet Bikin Pasangan 'Berpaling'

"Memberikan perhatian lebih ke web dibanding ke pasangan anda akan mendatangkan masalah. Semua orang tahu bahwa perhatian seseorang seharusnya tidak perlu teralihkan jika sedang makan malam dengan orang lain. Hal ini menjadi penting dalam kencan, dan sangat penting pada momen-momen tertentu, seperti hari valentine," tulis laporan yang dirilis menjelang hari Valentine 14 Februari tersebut.

Menurut Opera dan YouGov, smartphone dan tablet merupakan perangkat yang berguna, tetapi jika orang lupa mematikan saat sedang berkencan, akan menjadi masalah tersendiri.


"Kita tahu semua orang suka dengan ponsel mereka, sangat bahkan, tapi ini hari Valentine, matikan sebentar saja," saran CEO Opera Lars Boilesen dalam keterangannya..

Dia menambahkan, menggunakan browser Opera adalah cara tercepat untuk mengakses web. Namun tidak ada artinya jika kencan menjadi berantakan ketika kita lebih asyik memelototi layar ponsel dibandingkan menatap pasangan.

"Beri perhatian lebih kepada pasangan Anda. Sebagai catatan, saya tidak menyarankan Anda diam-diam mengakses Internet di tengah makan malam romantis. Hal itu bisa membuat Anda menghabiskan malam sendirian mengakses internet di hari kasih sayang," ujar Boilesen.

Opera sendiri mengandalkan Opera Mini yang diklaimnya sebagai browser ponsel paling diminati di seluruh dunia. Opera Mini mengkompres halaman web hingga 90% sebelum dikirimkan kembali ke perangkat, membuatnya menjadi cepat dan lebih murah untuk dapat mengakses web di ponsel manapun.

"Jika anda web-a-holic dan merencanakan membeli hadiah untuk pasangan di hari Valentine, menggunakan Opera Mini dapat membantu menghemat tagihan ponsel yang berarti Anda mempunyai dana tambahan untuk membeli hadiah," saran Boilesen seraya berpromosi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Blogger Templates