Pages

"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" Klik disini!

Selasa, 19 Juni 2012

Fakta Mengenai Onani, Manfaat & Keburukannya


onani99% remaja laki-laki di dunia ini pada umumnya pasti sudah pernah melakukan masturbasi / onani, biasanya dilakukan antara umur 17 s.d 20 tahun. Banyak yang mengungkapkan ‘kebiasaan’ ini normal (padahal salah besar), dan tak jarang yang mengatakan ini tidak baik.

Jika dilihat dari sisi norma manusia dan agama, sudah pasti dilarang.

saya akan mengajak anda untuk menelaah lebih jauh keburukan dari onani bagi para remaja laki-laki maupun orang dewasa. rumah minimalis

Keburukan:

(secara fisik)

Berpotensi terhadap ejakulasi dini kelak jika melakukan hubungan seksual dengan istri.

Resiko terserang kanker prostat di usia senja makin besar.

Kemungkinan Mr. P dan Testis ‘cepat rusak’.

Konsentrasi susah / sulit fokus.

Tidur tidak nyenyak / insomnia.

Jantung berdebar terus menerus.

Paru-paru bekerja tidak optimal / nafasnya cepat.

Kepala sering pusing.

(secara mental)

Perasaan bersalah setelah onani.

Pada beberapa kasus, banyak anak muda yang kecelakaan ketika beraktifitas / bekerja akibat tidak fokus / konsentrasi.

Jadi sering melamun.

Berpotensi terserang penyakit psikologi yang bernama ‘Bipolar Disorder’ (Gangguan Bipolar), jika terserang penyakit ini akan sulit disembuhkan, obatnya adalah kekuatan iman. Hasil dari penyakit ini jika makin parah akan menjadi sex maniac / seks maniak.

Jika sudah terbiasa onani, maka ketika ditahan untuk tidak melakukannya, sang sperma akan keluar dengan sendirinya (ini kasus paling kronis). Karena ini adalah hasil dari perintah otak yang tidak dapat ‘menahannya’.

Mudah marah, pelampiasannya adalah onani

Akibat Onani

Akibat Onani. Onani atau masturbasi adalah kebiasaan buruk yang hampir semua orang pernah melakukannya terutama laki-laki.

Onani biasanya di lakukan ketika seorang anak manusia menginjak usia 14 tahun ke atas. Onani dilakukan untuk memuaskan hasrat nafsu manusia yang tidak bisa di lampiaskan dan dilakukan sambil menggosok alat kelamin dengan tangan atau alat tertentu. unik

Bahaya Sering Onani

Bagi kaum laki-laki onani bisa berakibat fatal, namun ada juga sebagian orang yang menerangkan bahwa onani itu tidak mempunyai efek negatif. Maka dari itu saya himbau kepada seluruh umat manusia untuk meninggalkan perbuatan keji ini, silahkan renungi fakta-fakta yang telah di bahas pada postingan kali ini

Berikut di bawah ini adalah efek negatif onani

Melemahkan Semua indera

Melemahkan alat kelamin sebagai sarana untuk berhubungan seksual, serta sedikit demi sedikit alat tersebut akan semakin melemah (lemas). dikarenakan mungkin beronani adalah pelepasan nafsu seksual yang salah. seharusnya kan dilepaskan lewat berhubungan badan dengan istri yang sah ( baca juga artikel ini Bahaya Pornografi .

Akan membuat urat-urat tubuh semakin lemah, akibat kerja keras dalam beronani demi untuk mengeluarkan air maninya.

Sangat mempengaruhi perkembangan alat vital, dan mungkin tidak akan tumbuh seperti yang lazimnya.

Menyebabkan anggota badan sering merasa gemetaran, seperti di bagian kaki. dsb. kaos

Onani bisa menyebabkan kelenjar otak menjadi lemah, sehingga daya berpikir menjadi semakin berkurang, daya tahan menurun, dan daya ingat juga melemah.

Penglihatan semakin berkurang ketajamannya, karena mata tidak lagi normal seperti semula.

Mata menjadi cekung, tulang pipi menonjol dan ada lingkar hitam sepanjang mata.

Masturbasi juga dapat menyebabkan pria ejakulasi dini.

Begitu besar pengaruh Onani bagi kesehatan bahkan kehidupan kita.

Bagaimana? Kaget? Bingung? Memang fakta-fakta di atas adalah benar adanya. Jadi, cegahlah sejak dini. Lalu, bagaimana cara mencegahnya?

Ini caranya:

Rajin beribadah / mendekatkan diri ke agama dan hal-hal yang dianjurkan agama.

Lakukan kegiatan positif seperti olah raga yang teratur (ini sangat baik untuk kesehatan) dll.

Hindari pikiran, ucapan, dan perbuatan yang berjenis pornografi / pornoaksi. butik

Cari pergaulan/teman yang positif / membangun diri kita.

Jangan nonton / download / lihat hal-hal yang menjurus ke arah pornografi / pornoaksi dalam bentuk apapun.

Jika punya ‘koleksi’ di komputer, rak, dan tempat-tempat ‘rahasia’ lain. Binasakan semuanya sedini mungkin.

Dengarlah lagu-lagu yang ‘ear-friendly’. Jangan mendengar lagu-lagu dugem. Bisa memunculkan pikiran negatif.

Kendalikan dirimu sendiri.

Jika teman/relasi/keluarga mengajak beraktifitas / jalan-jalan, usahakan ikut berpartisipasi, jika anda sering berada di rumah / kamar sendirian, makin besar potensi anda untuk onani.

Jangan melamun dengan hal-hal yang tidak baik (Intinya jangan menyendiri).

Ternyata Manfaat Onani Ada

onani 2Menurut hasil survey, hampir semua orang pernah melakukan onani atau masturbasi (sekitar 80%). Bahkan tidak sedikit yang sering melakukannya secara rutin, baik pria maupun wanita. Namun ternyata, seperti halnya hubungan seksual, seks swalayan ini pun ada manfaatnya bagi sang pelaku, baik secara fisik maupun psikologis. Nah, penasaran, kan?

Secara fisik

Berikut ini beberapa manfaat onani secara fisik (bagi tubuh kita):

Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memberi kekuatan / imunisasi alami terhadap infeksi. berita terkini

Membantu mengatasi insomnia. Berdasar survey, kebanyakan pria sengaja melakukan onani pada malam hari karena dapat membuat tidur mereka lebih nyenyak.

Bagi wanita, dapat mengurangi kram saat menstruasi.

Merangsang reproduksi sperma, sehingga kualitasnya lebih baik. Lagi-lagi berdasar hasil survey, pria yang melakukan onani secara rutin setiap harinya memiliki kualitas sperma yang lebih baik dibandingkan mereka yang jarang melakukannya.

Bagi wanita, melatih otot vagina sehingga lebih mudah mencapai orgasme.

Secara psikologis

Sedangkan berikut ini manfaat melakukan masturbasi secara psikologis:

Mencegah stress dan membuat mood lebih stabil. Ini hampir sama dengan melakukan hubungan seks yang bisa merangsang terbentuknya zat-zat penenang bagi otak kita.

Mengurangi sifat pemarah.

Melatih menyembuhkan ejakulasi dini. Syaratnya adalah tidak terburu-buru dalam mencapai orgasme dan belajar mengetahui batas-batas rangsangan yang tidak boleh dilampaui.

Bagaimana Onani itu Bermula?

Konon menurut Alkitab, tepatnya dalam Kejadian 38:6-10, hikayat, riwayat, kisah, atau sejarah Onani berasal dari seseorang bernama Onan yang sedang gelisah. Ia disuruh ayahnya, Yehuda, untuk menikahi janda almarhum kakaknya. Onan merasa keberatan karena ia yakin bahwa anak yang lahir akan dianggap sebagai keturunan kakaknya. Maka, Onan kemudian memutuskan untuk menumpahkan spermanya di luar tubuh janda tersebut setiap kali mereka berhubungan seksual, bukan di dalam vagina. Dengan cara itu, janda kakaknya tidak akan hamil. Namun, cara itu harus berakhir tragis karena ternyata membuat Tuhan murka dan Onan mati.

Berapa kali “idealnya” beronani dalam seminggu?

onani 3Tidak ada “harga normal” atau pedoman untuk onani, namun ada yang menyebutkan biasanya onani dilakukan 3-5 kali dalam seminggu, pendapat ini kurang kami setujui karena memang tidak didukung referensi yang kuat dan valid. Disarankan untuk sama sekali TIDAK beronani dalam seminggu, mengingat hampir tidak ada manfaat onani, kecuali pemuasan hasrat seksual semata.

Bagaimana Cara Menghentikan Kebiasaan Onani?

Kami memiliki beberapa tips efektif untuk menghentikan kebiasaan onani, seperti:

1. Awali dengan berdoa, memohon dan bertaubat kepada Allah, untuk berhenti dari onani selamanya.

2. Harus memiliki tekad, kemauan, dan motivasi yang kuat dari diri sendiri.

3. Terapkan sistem “reward and punishment” yang tegas dan disiplin untuk diri sendiri. Misalnya: jika satu hari saya tidak beronani, maka saya akan “menghadiahi diri sendiri” dengan membeli es krim yang lezat atau berjalan-jalan ke pantai. Jika saya beronani satu kali saja, saya harus “menghukum diri sendiri” dengan membaca satu buku tentnag ilmu pengetahuan.

4. Katakan TIDAK pada ONANI dan SEX sebelum MENIKAH!!!

5. Hendaknya tidak sering menyendiri, melamun, atau menonton film yang “membangkitkan gairah”.

6. Bergaullah dengan orang-orang yang alim, cerdas, sholeh, beriman, bertakwa. Hindarilah lingkungan pergaulan yang membawa Anda menuju “lembah maksiat” atau “dunia hitam”.

7. Perbanyaklah beribadah sesuai dengan agama dan keyakinan Anda. Jika Anda beragama Islam, maka seringlah berpuasa sunah, sholat berjamaah, sholat malam, berzikir, membaca Alquran, dsb.

8. Jika Anda “hobi beronani”, berhati-hatilah atau waspadalah dengan kanker prostat! Sebab, hasil riset yang dilakukan oleh Universitas Nottingham Inggris, menyatakan bahwa pria berusia antara 20-30 tahun yang “gemar beronani” memiliki risiko lebih tinggi untuk terkena kanker prostat. Juga, Sebanyak 34% atau 146 dari 431 orang yang terkena kanker prostat sering melakukan onani mulai usia 20 tahun. Sekadar tambahan, kanker prostat adalah penyakit kanker yang berkembang di kelenjar prostat, disebabkan karena sel prostat bermutasi dan mulai berkembang di luar kendali.

9. Sibukkanlah diri Anda dengan hal-hal yang positif dan bermanfaat, misalnya: berolahraga, pecinta alam, membaca buku, menulis, bernyanyi, memasak, berkebun, dsb.

10. Ingatlah bahwa hukum onani adalah haram, dan onani itu merupakan “zina tangan”.

11. Hindari bergaul dengan teman atau sahabat yang juga “hobi beronani”. Sebab seseorang itu dapat dinilai; salah satunya dengan siapa (saja) ia bergaul.

12. Mandilah secepat mungkin. Hindari untuk berlama-lama di kamar mandi.

13. Hindari melihat tontonan, tayangan, gambar, video, yang “syur”, “aduhai”, atau porno, baik di internet, televisi, VCD, DVD, dsb. Hindari juga “bacaan dewasa”, “kisah panas”, atau “bumbu-bumbu seksual”, kecuali Anda sudah menikah dan akan melakukan hubungan seks.

14. Perbanyak aktivitas fisik, terutama jika sedang stres atau diri Anda sedang dalam keadaan tertekan.

15. Lakukan semua hal, aktivitas, atau kegiatan yang Anda sukai, sepanjang tidak melanggar aturan agama dan norma.

16. Temukan, kembangkan, dan salurkan semua bakat, hobi, dan kreativitas Anda semaksimal mungkin.

17. Sadarilah bahwa onani hanya akan menghabiskan energi dan waktu Anda yang sebenarnya dapat Anda gunakan untuk melakukan hal-hal lainnya yang bermanfaat.

Oh iya, ada satu hal lagi yang perlu Dimas ketahui… . kami belum menemukan referensi yang mengatakan bahwa kebanyakan onani itu menghambat pertumbuhan. Yang mungkin terjadi adalah, energi yang seharusnya untuk tumbuh kembang tubuhmu kahirnya habis sia-sia hanya untuk beronani. Jelas bahwa tidak ada hubungan antara frekuensi beronani dengan tingkat petumbuhan.

85 komentar:

Anonim mengatakan...

jadi idealnya berapa kali dalam seminggu saya pecandu onani dan sulit rasanya untuk langsung berhenti mungkin dngan membatasi frequensinya dulu baru saya bisa untuk berhnti beronani..

Anonim mengatakan...

saya sdh membatisinya dgn beronani 2x seminggu. Berhasil sih. Namun kadang2 pengen terus tp saya sdh bisa menahan diri.

Sukalagu mengatakan...

he2.. jadi begitu toh ternyata..

Anonim mengatakan...

abis...mw gmna lagi...?

Anonim mengatakan...

Bro, kata anda memang benar. tapi sayang iklannya yang bikin ngerangsang. tolong jadgan pasang iklan nuansa seks. pasang teknologi, kuliner, wisata gitu loh

Anonim mengatakan...

aduh kadang gue insyaf tp onani lg

Vakum Pembesar Penis mengatakan...

onani sulit untuk di hentikan. hehehe

Anak baru tobat mengatakan...

Tw gini gx mw lg aku onani

unikgaul.com mengatakan...

wah terima kasih banyak nih bos atas infonya :D

Anonim mengatakan...

OO....

Anonim mengatakan...

trima ksh ataz infonya, tpy qu tg bsa brhenty unty onany

一プリ基金 | Pradana mengatakan...

nice

Anonim mengatakan...

Susah Buat niggalinnya

Anonim mengatakan...

Memang susah bro.... saya rasa agan2 semua rata2 2xseminggu onani... apalagi musim hujan gini..... he..he...

Anonim mengatakan...

gimana mau berhenti total ya? saya sudah bertobat sepenuhnya tetapi sesekali melihat wanita yang cantik atau pakaian syur saya tidak bisa menahannya lagi dan melakukan lagi. boleh minta saran bijak?

Agung Diantoro mengatakan...

Cara menghentikannya lebih banyak meakukan kegiatan2 yg positif aja dan rajin mendekatkan diri sama Tuhan.

Agung Diantoro mengatakan...

Banyak2 mendekatkan diri sama Allah dan melakukan kegiatan positif bro.

Anonim mengatakan...

menikah aja pasti gak kepikiran onani

Anonim mengatakan...

sebetulnya sih gampang bro, asal punya niat yang tinggi bisa tuh onani ditinggalin,, dan jangan lupa beribadah dan mendekatkan diri pada Allah swt itulah yang paling penting, kalo gue rata2 2 bulan sekali tp jg kadang enggak

Anonim mengatakan...

wahh saya paling seminggu 1 kali
itupun klo saya keinget suatu bayangan sex,,hehehe
kali ini akan saya batasi nafsu ini
thanks ilmunya gan

Anonim mengatakan...

Ane pengen banget brenti tp slalu gagal, serasa onani kudu d lakuin walaupun udh tau resiko"nya :(

Anonim mengatakan...

Gara2 jomblo

Sayekti Afandi mengatakan...

kalo misalnya onani gak pake tangan gimana bro
pake benda laen gitu sehingga tangan gak maen sama sekali

Ter KEPO mengatakan...

saya selalu ambil komitmen untuk gag onani lagi tpi,,, gag tau disaat tidur,, yg tadinya gag kepiokiran,,, tgn usil,,,,
apa lagi klo liat cewek bohai buset dah>>>
pengn niat berhenti,,, timbul lagi,, bahkan saat thu juga bilang gag mau lagi 5 menit lagi pun jadi....

saya bahkan bisa 5 kali lebih dlam seminnggu kadang2 bisa 2 kali sehari bahkan pernah 3-5 kali sehari (pernah) gara2 kerja tidur2an terus dikamar..;/

Anonim mengatakan...

Ane tiap hari malah sehari bs 2 sampai 3 kali...

Anonim mengatakan...

3 x sminggu normal ga ya?
Alnya pcr ku uda pndh dinas jauh ni, trpks deh sy ngelakuinya sndri, drpd ama wts kan lbh bhya.

azie barca mengatakan...

nyesel gue baca ini.
jadi takut. :D

Anonim mengatakan...

iyaa!!! betul!! itu semua gara2 jomblo... :D

Anonim mengatakan...

saya terkadang sadar akan perilaku buruk tsb tpi ga tau knp setan lebih kuat menggoda hawa nafsunya.
tolong beri pencerahan biar nafsu tsb mengarah ke hal positif?

Donna Prakoso mengatakan...

seseringkali saya menyadari dmpak dri onani tsb, tetapi mengapa aku selalu melakukan perbuatan tsb . Aku merasa imanku ini sudah rapuh..dan didalam pikiranku hanya pikiran jorok..
tolong pencerahanya agar pikiran tsb beralih ke hal positif?

Donna Prakoso mengatakan...

aku sudah tau akan bahaya onani, tetapi saya masih saja berani onani lagi..
entah mengapa setan lebih kuat menggoda nafsu saya. Mohon pencerahannya agar fikiran saya bisa beralih ke hal positif ?
"Aku hampir onani setiap hari"

maka pentang mengatakan...

3 x 1 resep dokter

Anonim mengatakan...

emang susah banget nyesel nya belakangan

Anonim mengatakan...

dari pada Zinah dosa gede mending coli, kalo pacar gak punya sama jablay takut penyakit...why not?

aq mengatakan...

Hah.... Mo gmn lg dah

Anonim mengatakan...

hahahahahahaah......
Kalo baca komentar- komentarnya jauh lebih menarik brow.....dan yg paling nyleneh komentar
''kalo gak pake tangan gmana ?''

lhah mo pake apa emangnya wkwkwk.....
Skarang gini aja.....
Jika memang onani sebesar itu bahayanya...
Smntara manusia di dunia 80% melakukannya..
kenapa gak 70% orang di dunia terserang kanker prostat????
Gmana mau ninggalin kebiasaan onani?
Dengan menyibukkan diri dengan kegiatan yang bermanfaat???
Wah gak yakin deh..... Yang ada malah pas sibuk aja nyari kesempatan bwt onani....
Pada dasarna pornografi mempunyai banyak tingkatan.
1.penasaran
Tanpa mengakses apapun hanya buah dari hayalan.
2.Ngerti sedikit
Melalui akses pornografi yang sedang,dalam artian tahap awal.misalnya baru lihat bajunya.
3. Minta banyak
Setelah melihat pakaian ketat,tentu hayalan akan menuntun untuk berfikir tetang apa dan bagaimana yang didalamnya.
5.Minta lebih.
Akhirnya mengakses yang lebih 'panas'
4.other style
Mecari gaya atau kombinasi lain.
Dan itu semua PASTI IYA.

Saran :
Kendalikan sebaik mungkin,anggap seperti berpuasa.sehari berhasil ,lanjutkan ke dua hari..terus...hingga setahun ga usah onani.
Bagus ...!!
Jadi batu ntar di dalamnya wkwkwk....

Efek terburuknya kalau menurut gw sih ada 2 yang jelas:
1.rasa bersalah dan dosa (mental)
2.Melemahnya kontraksi otot.(kasihan pasanganya ntar)

Banyakin makan kecambah ya bray..???
Hehe

Anonim mengatakan...

Ternyata onani tidak ada manfaatnya yah ! Tapi kok susah berhenti melakukannya, udah berkali2 saya mencoba berhenti melakukannya tapi ttap blum bisa, yaa Allah tolong hambamu ini !

Anonim mengatakan...

q sh dh tw dmpaknya,,
q jg dh brusaha mnahannya,,
tp terkdang kluar dg sndirinya..
q cb dh sholat, tp trkdg q btal sholt gra2 g sngaja keluar sdikit, q bingug pgen mndekatkan diri tp setan lbih kuat shingga kdg mw sholat sllu batal,,
gmn cranya ksih solusi yg tpat bwt kbiasaan bruk nie,,

Anonim mengatakan...

katanya kalau kebanyakn onani bikin wajah keliatan lebih tua ya gan?

hpper mengatakan...

Sangat sulit di hentikan aku mengenal onani mulai dari sd kelas 4, aku mengenal onani dari lingkungan waktu itu temanku yg sdh 1 smp suka mengajakku nonton bokep dirumahnya.. mulai dari itu aku mengnal dunia sex, setiap kali aku nontn bokep mr.pku terasa tegang lalu aku coba meraba2 dan mengocok mr.pku ternyata sangat enak dan disaat utu aku mulai ketagihan hingga saat aku SMA ini perasaan onani ini sngt sulit dihilangkan.

Anonim mengatakan...

thank you very much lah. jd ane tau tentang bagus buruknya onani. n ternyata banyak buruknya...

astaghfirullah...

Anonim mengatakan...

oke deh ane tau sekarang, mantap bro inform'nya. ternyata dampak negatifnya banyak sekali..

astaghfirullah..

Anonim mengatakan...

insaf karena allah dan sayangi diri sendiri
allahhuakbar

Anonim mengatakan...

jd ngeri untuk berbuat lg,

Anonim mengatakan...

gue udah berkali-kali coba stop tpi ngga bisa2 juga......
sulit banget..
bgitu henti 2-4 hari ehh mau lagi....
mungkin faktornya karna....
-blum punya pacar...
-slalu menyendiri....
-ngga niat liat hal2 yg membangkitkan "gairah",eh
nongol sendiri di Tv..kadang iklan,kadang film2
-sring ngeliat anak2 muda (cewek) pgi celana
ketat ama pendek 'banget'

tpi efeknya ngeri juga....
BTw gue sering onani 4-5 kali seninggu...
bahkan 1-3 kali sehari...

tpi makasih yah tipsnya....
ngga nyesel gue liat ni blog

david harefa mengatakan...

adoh aq pecandu gk bisa di tahan nih,,,
yaaa gk apa jga kali yaaaa,,, gk usah takut gen,,,
itu obat

Arif Hidayat mengatakan...

jujur saya gk bsa berhenti onani :(

Daniel Pulsar mengatakan...

DANIEL>
simple aja sob
apa pun kegiatan yg dilakukan
-onani
-pekerjaan
-makan
-minum
dan sebagai nya
baik ada manfaatnya
mau pun ngak
kalo semua itu dilakukan secara berlebihan
maka sesuatu tersebut akan merusak kita
sekarang coba agan2 semua fikir

contoh
olah raga misalnya
olah raga dapat menjaga kebugaran tubuh
tetapi coba di lakukan secara berlebihan
bukanya malah menyehatkan tubuh malah jadi penyakit
sama ibarat orang sakik minum obat secara berlebihan sampai over dosis
bukan malah menyehatkan melainkan malah nambah penyakit
kira2 seperti itulah ya kan??
tetapi emang sih kalo agama kita bilang onani itu haram hukum nya

kalo menurut ane tapi mau gmn lagi
ngelonte dosa
mesum dosa
apa lagi memperkosa

truzz kalo menurut ane onani jalan satu2nya melampias kan hasrat
masih mending kita onani dari pada melonte,memperkosa,mesum atau sama pacar

wajar ajalah kita kan punya napsu
kalo urusan dosa kan itu resiko masing2 lah
ngak ada manusia yg ngak bedosa di dunia ini

maka dari itu apapun yg kita lakukan didunia ini ada resiko nya
dan pertanggung jawabanya kelak

dan menurut ane onani itu
70% BAIK
30% JELEK


KALO MENURUT AGAN2
di bawah ane gmn???


Onanineeded mengatakan...

Gw setuju banget sob sama gagasan atas ane..
Paling ngekek pas ngebaca setan lebih kuat daripada iman karena sang kecebong keluar sendiri saat lago sholat..buseeet deh itu udah kecanduan parah kayanya sob..
Onani itu seharusnya dinikmati sob biar menjadi latihan kita sbelum beristri..
Yah bolehlah shari skali, yg pasti disesuain dengan apa yg kita makan..
Makin sering onani kudu makin sering makan sayur..
Dan biar onani itu jadi latihan dilakuinnya jangan buru2 sob, tap perlahan dan pasti..yah pas udah mau dipuncak tiba2 kita berentiin sjenak sob sampe si mr.p melemah sdikit dan terus kita hajar lagi...kra2 2-3 posisi puncak keluar itu mnurut gw malah ngelatih kite biar ga ejakulasidini..

Anonim mengatakan...

Ane setuju ama agan ditas.
Onani itu baik Wong Enk kok dilarang makanya semua pada ketagihan. Tp Enk pon jgan berlebihan agan2 sekalian.. Bisa hamsiong tu dengkul (kopong). Hahaha =)) (ړײ )

Anonim mengatakan...

menurut saya onani itu lbh banyak manfaatnya dan ada pula dampak negatifnya. slh satunya yaitu untuk menghindari tindakan asusila dan melakulan hal" di luar norma (memperkosa). buruknya sih ada seperti rasa bersalah, sama saja seperti setelah berhubungan pasti ada perasaan bersalah, malah lebih bersalah karna udah merusak masa depan orang lain. yaah.... onani aja deh asal bisa diatur.

Anonim mengatakan...

kalo saya liat sikon bro kalo pcar mau diajak ML y onaninya berhenti dulu tp lo pcar lg M yaw pelampiasanya dengan tu..sulit bngt bwt nahan..ML aj sbulan bsa 5 kali..

Anonim mengatakan...

Dasar goblok loe yg menghalalkan onani..klo di larang ya dilarang goblok..jgan di lakukan krena nabi prnah bilang bahwa musuh yg paling besar bg manusia adalah hawa nafsu sdngkan lo malah nuruti hawa nafsu lo..jd rasakan sendiri akibatnya goblok ga di dunia dan di akhirat dasar manusia goblok loe..nabi prnah bersabda ada 7 golongan yg tdk dilihat oleh allah swt di hari kiamat diantaranya orang yg menikahi tanganya sendiri ngerti ga loe orang goblok...mampus loh bego

orang alim mengatakan...

ONANI tu manfaatnya dikit tapi banyak negatifnya jadi tinggalkan aja kawan-kawan bisa kena kanker lagi iihh serem mendingan sholat,puasa,sholat sunnah,belajar main,olahraga, lebih sehat dan bermanfaat

Anonim mengatakan...

bicara lu soal agama tapi kata kata yg lu pake seperti SETAN.
Nabi mengajarkan kita untuk santun bahkan pada orang kafir.
So sarang gw, perbaiki tuh MULUT lu (malu maluin agama aja)

murdi yanto mengatakan...

SemuaNya benar adanya!!! Menurut agama! Emg haram dan di diharamkan, akan tetapi, allah memberi nafsu pada manusia kan untuk hidup. Coba kalo kita gak ada nafsu maka di jagat ini gak ada yg hipup, nafsu apa ajja deh, makan,minum,berbuat intim dan melakuan aktifitas pun karna nafsu, di samping itu allah juga membekali dengan Dzat,nur,hati,Fikiran,akal dan niat. Maka gak ada salahnya menuruTi nafsu dalam hal yg posifit saja. gtuu aja kok repot, jangan trlalu fanatic,, nanTi jadi keras hAti malah masuk di golongan musriQ. Thank!!! Miiin

obat kuat sex mengatakan...

terima kasih artikelnya

hengki chandra mengatakan...

klo dibilang berdosa sih,,ya udah jelas dosa.! Tp mau gmana lg..yg penting tanggung resiko masing2 aja. Sy jg mengakui bahwa sy pecandu onani,,yah selagi gk ngerugiin orang apa salah nya dari pada sy harus ke wts..tp untuk agan2 klo bisa dikurangin and itupun klo bisa!
Tp susah jg untuk melupakan onani,,sy aja yg ber istri msh onani apalagi yg blm br istri.

Anonim mengatakan...

Benar tu sekolahin dlu tuh mulut,mulutmu adalah harimaumu,,malu2in agama aja lu,,

Anonim mengatakan...

Gan nmpang curhat..
Saya berumur 23th.. Saya Islam.. Saya kenal dunia birahi (porno, mesum dsb.) udh smnjak dri jaman klas 4 SD/skitar thn 99an.. Tanda2 awal puber saya pas remaja ga mlalui mimpi bsah.. Mlainkan dgn ber-onani..
Dulu pas smp saya bisa onani sbnyk 5-6 x sehari.. Dan akhrnya lama2 frekuensinya berkurang & berkurang smnjak saya kna pnyakit syaraf.. Emng bener onani itu mmicu prasaan brsalah.. Dulu saya pikir saya manusia plng kotor.. Shngga saya sering melamun dan suka minder ke tmn2 lainnya.. Skarang saya rajin sholat jama'ah ke mesjid.. Dan saya bisa tahan hasrat saya utk beronani slma sampe 1 bln lbh.. Tpi giliran sekalinya horny, saya bisa sampe 3-4 x sehari. Setelah beronani saya lngsng buru2 mandi junub dan buru2 sholat jemaah kmesjid lgi.. Saya udh usaha sekuat tnaga saya.. Tpi saya ga prnh bsa lepas dri hal tsb. Seakan2 onani sudh mrupakan kbutuhan utk saya.. Saya tau onani itu dosa dan bikin Allah marah.. Tpi cuma tobat sambal aja yg bisa saya lakukan.. Saya cma manusia biasa.. Saya udh coba yg trbaik.. Mudah2 Allah bisa slalu mngampuni.. Walaupun seakan2 saya selalu memprmainkan Dia.. Gan btw sebenernya cara saya spt ini baik ga sih? Skarang kita tnggal dijaman aneh.. Gmna kita gak gampang horny coba? Orng dimana2 cewek2 bangga utk jdi pusat prhatian krn berpakaian minim di depan umum.. Belom lgi pengaruh media.. Udh pake sensoran mash aja tetep bikin merangsang dan bikin ngeres otak.. Mngkn wajar kalo jaman nabi dulu ada cowok gentle yg ga pernah kena pengaruh onani dan metabolismenya msh normal krn slalu dikeluarkan melalui mimpi basah (bukan onani).. Ya secara jaman dulu emang ada tv/intrnet apa?Btw kalo cara saya udh palng bagus, saya cuma bisa berharap dan berdoa smoga kita smua slalu dpt ampunan-Nya.. Kapan aja dimana aja.. Tman2, teruslah berjuang tnpa henti.. Selalu gagal, cobalah terus sekuat tenaga.. Wlaupm kota yau sebenrnya kita ini sering lemah dihadapan syetan.. Mudah2an Allah kasih kekuatan dan ada hasilnya.. Amiinn

Anonim mengatakan...

pengen berhenti, tapi gk bisa...:(

Anonim mengatakan...

knapa e yg enak2 itu haram..
knapa e yg asyik2 itu diharamkan..
Krna e krna itu perangkap syetan..
Sobat, pada setiap larangan atau perintah agama pasti ada hikmahnya, itu tanda kasih sayang Allah kpd kita yg mau jadi hamba-Nya, kenapa ada larangan zina.., kenapa ada perintah tutup aurat.., tapi sobat semua Allah kasih jalan solusi yaitu menikah! Hadapilah dg sabar dan ikhlas, jgn mau diperdaya hawa nafsu dan syaithan, awas disamping kanan kiri ada 2 malaikat sang pencatat amal.., Sobat bersyukulah bagi yg sdh berhasil stop aktifitas onani, yg blm bisa.. berdo'a dan berusahalah! yg belum ada niat berhenti perbanyaklah istighfar.. Mohon ma'af sobat semua bila ada salah kata! Astaghfirullah..

Anonim mengatakan...

Busyet da

...... mengatakan...

klo udah terlanjur .apa ada efek bagi yang pengen masuk akademi militer ?

surya saputra mengatakan...

Mataappppp..!!!!!!!!!

macrobee mengatakan...

.bahaya nih onani. .ngesex aja dah. .

achmad muhimat mengatakan...

sekarang itu sulit untuk menghindari pergaulan, di tambah teknologi yg terus kian berkembang....
Semarak Perzinahan sudah tak asing di dengar,,
pendidikan hanya seperti mainan....
Buktinya banyak siswa yg gak perawan...
Dan onanier atau orang yg suka onani itu munkin tergolong orang yg baik yg hidup di tengah kota..
dari pada zinah dengan wanita yg belum di nikahi...

erwin tallo mengatakan...

Onani, juga bermanfaat untuk menambah nafsu makan,, dan bisa membentuk Body, asal tau cara nya,, hehehe


Anonim mengatakan...

Ada suatu kata "JIKA KAU TELAH BISA MELAKUKAN,NIKAHLAH KARNA PERNIKAHAN ADALAH BATAS NAFSU MU DARI PERBUATAN JOROK DAN KEJI"

somid mengatakan...

Apa ada efek terhadap pertumbuhan

Anonim mengatakan...

Mau gmna lg,klo 5X seminggu blh gak?

antonim mengatakan...

udah insaf tapi sekalinya liat cewe montok dikit langsung pengen dan kadang kalo di tahan malah keluar sendiri :( ,

Anonim mengatakan...

Terimakasih teman2 untuk info dan komentarnya semua.
gua setuju bhwa dgn qta berusaha terus untuk bertobat dari hal2 yg negatif & slalu berusaha untuk tidak melakukan hal2 yg kurang baik alias buruk bagi masa depan kita, pasti Tuhan kasih kita jalan untuk keluar dari masalah2 tsb, seperti tujuan utk berhenti melakukan seringnya onani.
komentar2 diatas gua bilang luar biasa...
ternyata kasus seperti ini cukup dilematis.
yang paling penting kita harus tetap kuat, jangan patah semangat.. seperti komentar kalian semua teman2 yg membuat gua jg merasa jd lbh semangat untuk menjadi lbh baik, serta yakin bisa berhenti malakukan kebiasaan buruk, seperti kebiasaan onani.

Thanks from me for u all...

Anonim mengatakan...

Aku tiap hari onani dan di lakukan sehari 2kali . Haduhhh pantesan badan jadi lemas lemas

MrRusia StainPortal mengatakan...

Semua yang ngomong...pada ngocok semua. semua yng ceramah pada suka ngocok, semua tulisannya intinya pada pernah ngerasain anoni.
klw mau ngk anoni nikah aja bar ada tmpt kalian salurkan hasrat kmu semua.
anoni itu bnyak caranya memang.,,mengosok" klamin di diguling itu juga anoni. tarik mundur tngan juga anoni,menempelkn kemaluan saat antri beli karcis kereta ada cewek didepanya ..lalu dia nempelin kmaluan di blakangnya,,yng dpt mengeluarakn sperma itu anoni.
Nah ANONI yg bagaimn yng dpt menimbulkn penyakit?
yg jelas anda semua pada sehat....krna masih normal...pada punyk nafsu,
tapi nafsu nya sedikit ditahan jangn liat cewek seksi ngocok ditmpat.
Saran sya klw dah mampu nikah aja...kedua kurangi anoninya.,ketiga sibukan diri anda dengan hal" yang jauh dari forno.

Anonim mengatakan...

Trs lo bangga???

Anonim mengatakan...

Main game aja om,

Arif AJF mengatakan...

Insyaf lah wahai manusia

Anonim mengatakan...

Saya bangga dengan kejujuran anda. Menurut saya ya. Untuk diri kita sendiri harus bisa menjaganya dari hasrat seperti itu. Gini deh, kalo emang ga bisa ngeliat2 wanita yg ada diluar sana itu. maka kita sebisa mungkin ngebawa diri untuk menghindarinya (tidak melihat dan menjauh).
Dan kita sering berfikir bahwa air mani kalo ga dikeluarkan akan rusak/jadi batu kata yg komen diatas2 itu. Padahal sih gak juga ya. Tuhan juga nyiptain yg namanya mimpi basah (saya yakin kita semua sudah pernah mengalaminya). Ini proses alami yg lagi2 Tuhan ciptakan dalam tubuh kita. Untuk meregenerasi air mani itu. Dan juga itu cara lain yg Tuhan ciptakan untuk meredam hawa nafsu kita. Semoga bermanfaat :)

AlatBantudildo mengatakan...

hadawwww....
tau gini udahan ahh pakai sabunnya...

visit back ya mas broo...

www.alatbantudildo.com

Anonim mengatakan...

mao tobat tp susah ,hawa nafsuny slalu muncul stiap saat.

Anonim mengatakan...

.ngilangin kbiasaan onani memang sngatlah sulit....,
.mnurut qu ngilangin sperti itu hruslah dkit dmi sedikit....
.intinya sih ada jadwal khusus..
.misal bulan pertama onani sminggu skali
bulan kdua 2 minggu skali dan sterusnya... ea dikit demi sedikitlah... insyaallah dg izin allah ntar jg ilang.. yg pnting ada kemauan untuk ngilangin n berdoa GOOD LUCK

Anonim mengatakan...

astagfirullah,,knpa jga aku nglakuin ini,,,stiap kali jga gwe nysel tpi stiap kli kpingin,,sulit bnget rasanya nggalinya,,gmnaa gann ,mnta saran donkk,,& thanks yaa dah ngsih tauu,,

Anonim mengatakan...

onani udah jadi fenomena di zaman sekarang, tekhnologi udah masuk ke tiap kamar,sangat susah untuk menghentikan kebiasaan onani. cuma denga menikah solusinya

Rubben parker mengatakan...

Sehat kata dokter jg, yg penting harus menunggu minimal'a 37 jam, supaya si sperma benar benar matang..

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Daftar Blog Menarik

Terpopuler Minggu Ini

Lowongan Peluang Usaha Komputer dan Refill Tinta Center
Jika anda tertarik menjadi teknisi komputer dan sekaligus menjadi pengusaha refill tinta printer..tidak perlu kursus..! hanya paket buku ini yang anda perlukan. Ebook ini lengkap menjelaskan tentang panduan perbaikan komputer, dan cara refill tinta cartridge serta perlengkapan yang dibutuhkan untuk usaha refill tinta printer. info solusi-pc.blogspot.com