Social Icons

Pages


Minggu, 25 Januari 2015

4 Makanan Mengerikan ini Bisa Membunuh Anda Bila Dikonsumsi

Heboh.co - Mengerikan, itulah kata yang tepat kalau kita mau makan 4 makanan ini. Meski sebenarnya lezat dan hampir ditemukan di seluruh penjuru dunia. Namun ada beberapa peringatan jika anda ingin mengonsumsinya.
Berikut ini adalah 4 makanan paling berbahaya yang bisa saja membunuh anda.

Ikan Fugu

Ikan Buntal
Ikan Buntal
Ikan fugu atau ikan buntal adalah ikan yang terkenal dengan kemampuan membunuh.Jika di konsumsi dengan cara yang salah maka dapat membunuh orang yang memakanya, fugu merupakan makanan khas jepang, lebih dari 3800 restoran di jepang menyediakan makanan ini. Koki yang memasak tidak boleh sembarangan mereka harus melalui proses latihan keras selama bertahun-tahun supaya mendapatkan sertifikasi dan boleh menyajikan fugu untuk dikonsumsi.

Casu Marzu
Casu Marzu
Casu Marzu

Casu Marzu merupakan keju busuk yang sudah berbelatung, ini merupakan makanan khas orang Sardinia, Italia. Para penduduk setempat sengaja meletakan keju diluar hingga lalat bertelur didalamnya yang kemudian menetas dan menjadi belatung. lalu mereka memakanya hingga menyebabkan fermentasi. Makanan ini dilarang diseluruh Eropa, tetapi ada sebagian pasar gelap yang masih menjualnya.

Hakarl
Hakarl
Hakarl
Hakarl adalah hiu dari Greenland yang tidak memiliki saluran kemih dan sangat beracun.Untuk menyajikanya para koki harus memfermentasikanya dan menggantungnya terlebih dulu selama enam bulan supaya zat beracun yang ada di daging hilang. Hakrl merupakan makanan tradisional khas Islandia.

Ackee
Buah Ackee
Buah Ackee
Buah ini merupakan buah nasional Jamaika, yang sebenarnya berasal dari Afrika Barat, jika dikonsumsi sebelum benar-benar matang dapat menyebabkan penyakit muntai jamaika atau Jamaican Vomiting Sickness dan dapat mengakibatkan kematian. Buah ini mengandung racun bernama Hypoglycin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Blogger Templates