Social Icons

Pages


Rabu, 01 Juli 2015

FAKTA MENARIK KATY PERRY



TAULEGA - Lahir pada 25 Oktober 1984, Saat ini, Katy Perry merupakan salah satu penyanyi muda yang tengah digandrungi di seluruh dunia. Ada beberapa fakta menarik tentang pelantun ‘I Kissed A Girl’ itu yang mungkin belum Anda ketahui, seperti bagaimana rasanya dicium Whoopi Goldberg.

Katy menghabiskan masa kecilnya Santa Barbara, California, Amerika Serikat. Kedua orangtuanya adalah pemuka agama Kristiani yang dihormati di lingkungannya.

Perjuangan Katy menjadi penyanyi terkenal tidaklah mudah. Saat umurnya menginjak usia 16 tahun, ia sempat merilis album gospel namun hasilnya sangat mengecewakan.

“Mungkin hanya didengarkan 100 orang dan kemudian label bangkrut,” ucapnya seperti dilansir People, Rabu (26/1/2011).

Hingga akhirnya Katy melantunkan lagu yang mengubah hidupnya menjadi penyanyi pop yang diidolakan banyak orang. ‘I Kissed a Girl,‘ ‘Hot ‘N Cold,’ ‘Fireworks’ dan ‘California Gurls’ adalah lagu-lagunya yang sedang menjadi hits saat ini.

Berikut ini beberapa fakta menarik tentang Katy Perry :

1.Nama lahir Katy Perry adalah Katheryn Hudson, namun akhirnya ia mengganti nama tersebut agar tidak tertukar dengan aktris Kate Hudson.
2.Katy Perry mempunyai kucing bernama Kitty Purry.
3.Katy memiliki tato ‘Yesus’ di pergelangan tangan kirinya. “Itu selalu akan menjadi bagian dari diriku. 

4.Ketika aku manggung, bagian itu seolah menatap kepadaku dan berkata, ‘Ingatlah dari mana kamu berasal’”.

5.Katy Perry pernah dicium di bibirnya oleh komedian Whoopi Goldberg usai tampil di acara ‘The View’. “I liked it,” kata Goldberg kepada para penonton saat itu.

6. Katy pernah digosipkan berpacaran dengan Justin Bieber, Robert Pattinson, Josh Groban, dan Benji Madden, sebelum ia menikah dengan Russel Brand.

7. Pernikahannya dengan Russel Brand tergolong unik, karena dalam pernikahannya yang dilakukan di Rajastan, India tersebut, ia dihadiahi seekor macan.

8. Katy ternyata suka membawa barang-barang yang ada dalam hotel, seperti handuk dan bantal.

9. Dia pernah menyatakan pada femalefirst, ketika usianya 9 tahun, dia selalu berdoa agar diberi ukuran payudara yang besar. Namun setelah hal itu terkabul, dia malah berusaha menyembunyikan, bahkan ingin mengoperasinya agar lebih kecil. Wah!

10. Meski sering berpakaian seksi, Katy ternyata adalah orang yang sopan, lo. Saat melakukan pemotretan untuk cover album Teenage Dream, di mana dia harus bugil, Katy hanya memperbolehkan perempuan dan kaum gay untuk menyaksikannya.

11. Sebelum menggelar pertunjukan apapun dan di manapun, Katy selalu melakukan lompat tali dengan mengenakan kostum panggung. Dia ingin memastikan bahwa kostum yang akan dipakainya tidak mudah rusak oleh gerakannya di atas panggung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Blogger Templates