Social Icons

Pages


Selasa, 05 Januari 2016

5 Alasan Penyebab Pria Selingkuh!!! Hal ini Harus Diketahui Wanita

Alasan Kebanyakan Pria Selingkuh!!! Hal ini Harus Diketahui Wanita
Beritatrendterbaru.blogspot.com -Setiap perempuan sangat pasti menginginkan menjadi the one and the only. tak ingin lelaki yang sangat dicintainya membagi hati dengan cewek lainnya. tapi jikalau banyak wanita khawatir pria yang disukainya selingkuh, itu sangat wajar. banyak wanita yang khawatir suami, pacar, atau pria yang di didam didamkannya selingkuh. Perselingkuhan artinya hal nyata dan bisa menghantui siapa saja. nah, pada pembahasan selanjutnya akan kita bahas mengenai cara agar suami, isteri, dan pacar tidak selingkuh. sebelum itu, perlu ketahui dulu beberapa alkeinginann pria berselingkuh mirip yang dikutip dari dailymail.

1. Merasa lemah di dalam rumah tangga
Tagihan listrik, biaya sekolah anak, belanja bulanan, pajak kendaraan, dan semacamnya itu bisa membuat hubungan dua sejoli menjadi jauh. apalagi jikalau pasangan cowok kita tak cukup kuat dengan tekanan mirip itu. ia bisa terasa terancam di dalam rumah serta berperjuangan mencari orang lain demi membuatnya lebih nyaman.

beberapa sahabat yang suka main serong dengan wanita lain mengungkapkan bahwa ketidakbisaan di rumah tangganya membuatnya merasa lemah. mereka akhirnya mencari orang lain di luar rumah tangganya untuk membuatnya bisa tetap terlihat kuat, bisa, mengagumi serta membuatnya terasa berbeda.

2. Merasa dirinya kalah
Lelaki sangat senang menjadi seorang pemenang atau sang pemenang, itulah mengapa mereka sangat senang ketika timnya menang, lemas ketika kalah.

Merasa kalah di rumah tangga juga salah satu penyebab dia main serong. begitupun kejadiannya ketika anda kurang menghargai pemberiannya. jikalau ingin menyelamatkan kekerabatan rumah tangga tangga anda, jangan takut untuk memuji atas apa yang telah dia lakukan untuk anda.

3. Selingkuhan kok biasa saja?
Jikalau anda semuanya adalah korban perselingkuhan pria, jangan heran jikalau wanita penyebab hancurnya rumah tangga tersebut tak lebih indah dari anda. why?

Lagi-lagi karena ini bukan semata wacana hubungan seks semata. seorang kawan pelaku serong menceritakan bahwa itu semua berawal ketika ada perempuan lain lebih tertarik dengan pembicaraannya, kehidupannya, atau pekerjaannya dibandingkan istrinya sendiri. ketika seorang istri tak lagi peduli lalu ada wanita lain begitu antusias dengan apa-apa yang dia lakukan, di sanalah pasangan pria bisa mulai rentan & kehilangan kontrol diri. mereka bisa nekat main hati meskipun menyadari tindakan tersebut buruk dan ndeso.

Jadi, selain memperhatikan fisik, jangan lupa untuk tetap menjadi perempuan hangat & penuh perhatian. kebaikan dan kasih sayang akan membuatnya terasa hening, jangan hingga perhatian & kebanggaan justru mengalir dari wanita-wanita lain.

4. Merasa dirinya gagal menyenangkan istri
ketika pria bangun lebih awal lalu menyebarkan sarapan pagi untuk istri, meski bagi isteri terlihat sepele, ia sebenarnya sedang berperjuangan untuk menyenangkan istri. jikalau tak ada respon positif dari anda, dirinya akan terasa gagal menyenangkan pkeinginanngan. ya! dia sangat terasa kalah. dan menjadi pecundang menurut dirinya sehingga membuat pria malas melakukan perjuangan untuk menyenangkan istrinya.

Kasih sayang yang lapang dada akan menghadirkan rkeinginan syukur atas upaya apapun yang dilakukan oleh pkeinginanngan. hadirkan perkeinginanan yang baik untuk setiap perjuangan atau apapun yang dia buat untuk kita, that’s where the love really is.

5. Persahabatan yang berkembang disekitarnya
Logikaanya kekerabatan rumah tangga baik-baik saja. pria tidak pernah keluar malam, kekerabatan seks masih aktif dan masih seperti yang biasa mereka lakukan, dan sikapnya tidak berubah. namun dalam pekerjaan di mana berawal dari obrolan makan siang, meningkat menjadi persahabatan, bisa lahir ikatan emosional yang menyebalkan.

kekerabatan ini mirip tidak berlandaskan seks karena bermula dari kenyamanan mengobrol. ketika mirip ini, perselingkuhan bisa mirip anak kucing yang begitu saja sudah menyelinap masuk. persahabahan mirip ini bisa terjadi pada pasangan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Blogger Templates