Social Icons

Pages


Jumat, 17 Oktober 2014

Menciptakan Seks yang Berkualitas


image
Seks bukan sekadar pemenuh kebutuhan biologis. Seks juga menjadi pengikat antara Anda dan pasangan. Tapi bagaimana tetap menciptakan seks yang berkualitas jika emosi keduanya sedang berbeda?Wanita membutuhkan emosi untuk melakukan seks. Semakin tidak terkendali emosinya atau semakin banyak masalah yang mengganggu emosinya, maka keinginan seksnya akan semakin berkurang.

Berbeda dengan pria, seks justru dijadikan sebagai salah satu pereda kegelisahannya ketika mengalami banyak masalah atau tekanan.

Lalu bagaimana mengatasi perbedaan kondisi tersebut? Seksolog dari Amerika Serikat Kelly J. Kenneth, M. Ed memberikan beberapa solusi.

1. Diskusi dengan diri sendiri

Belajarlah untuk berpikir positif. Tekankan pada diri Anda bahwa setiap masalah pasti ada jalan keluarnya. Jangan biarkan masalah terus mengganggu kesehatan diri Anda dan berujung pada kesehatan rumah tangga Anda. Bersikaplah santai dalam menemui tiap masalah.

2. Ingatlah harta yang paling berharga adalah keluarga
Jika Anda beranggapan anak dan suami adalah harta yang paling berharga, Anda akan selalu menginginkan mereka bahagia. Hal ini secara tidak langsung juga mempengaruhi kebahagiaan Anda. Perasaan bahagia dapat membuat seseorang berpikir lebih tenang dan rasional sehingga mampu menciptakan jalan keluar di setiap masalah.

3. Bersyukurlah dengan apa yang Anda miliki
Syukurilah apapun yang Anda miliki, termasuk mensyukuri bahwa Anda memiliki suami dan anak-anak yang luar biasa. Perasaan bersyukur adalah kunci kebahagiaan yang paling sulit ditemui saat ini. (tam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Blogger Templates