Social Icons

Pages


Kamis, 20 November 2014

3 PEMAIN SMACKDOWN YANG PALING DITAKUTI

1. The Undertaker

the udertaker ria yg memiliki julukan the deadman ini mempunyai gelar undefetead ini
Undertaker (lahir 24 Maret 1965; umur 47 tahun) adalah salah satu pegulat World Wrestling Entertainment. Nama asli Undertaker adalah Mark William Calaway. Mark William Calaway atau nama ringnya adalah Undertaker lahir di 24 Maret 1965 Houston, Texas. Saat bermain gulat diWorld Wrestling Entertainment Undertaker dikontrak di merk SmackDown!. Undertaker sangat ditakuti oleh para pegulat lainnya karena sudah berulang kali dibunuh tetapi tetap hidup. Karena itulah Undertaker dijuluki "The Deadman". Undertaker adalah pemain gulat yang ahli dalam pertandingan Casket match, Buried Alive match, Hell in a cell, dan Last ride match

2.Kane

Glenn Thomas Jacobs atau yang lebih dikenal dengan nama cincin Kane. (lahir 26 April 1967; umur 45 tahun) adalah seorang pemain gulat profesional dan juga seorang aktor Amerika dari World Wrestling Entertainment. Saat ini, dia bekerja untuk World Wrestling Entertainment, yang ditanda tangani untuk merek SmackDown-nya.
Jacobs memulai karier gulat nya pada tahun 1992 bekerja pada rangkaian independen. Ia bergumul di Smoky Mountain Gulat sebagai Unabomb di mana ia memenangkan Tag Team Championship upah minimum sebagai anggota The Dynamic Duo, dan di Amerika Serikat Gulat Asosiasi di mana ia memenangkan USWA Heavyweight Championship sebagai Kiamat. Ia kemudian bergabung dengan promosi yang sekarang, World Wrestling Federation (yang kemudian menjadi Dunia Wrestling Entertainment pada tahun 2002) pada tahun 1995 di mana ia saat ini wrestles sebagai Kane, alur cerita setengah-adik The Undertaker. Bersama, ia dan The Undertaker telah bekerja sama sebagai Brothers of Destruction. khusus Pertandingan terhubung ke Kane adalah pertandingan Inferno.


3 The Boogeyman

Pada 11 Juli 2005 episode WWE Raw, sketsa film horor gaya mulai ditayangkan untuk mempromosikan debut Wright dalam kepribadiannya "hantu". Setelah beberapa minggu sketsa dipindahkan dari Baku ke Smackdown!, Namun debut direncanakan ditunda ketika ia hyperextended kedua lutut dan membutuhkan waktu untuk pulih. The hantu membuat penampilan pertamanya pada 13 Oktober 2005 Smackdown!. Ia dibawa oleh UPN Jaringan Eksekutif Palmer Cannon, yang mengklaim bahwa ia akan menjadi bagian dari pertunjukan lain UPN (tidak ditentukan) yang tidak pernah datang terjadi karena "kecelakaan" on-set yang melibatkan hantu tersebut, itu tersirat ia "melakukan sesuatu" untuk anggota lain dari pemain, tetapi tidak pernah menguraikan. Cannon mengatakan ia membawanya ke Smackdown! merek sebagai bagian dari "inisiatif bakat baru". The hantu kemudian mulai membacakan versi anak, bini Satu dua, Freddy datang untuk Anda dari film A Nightmare on Elm Street sebelum smashing jam alarm kebesaran di kepalanya sendiri. Hantu terus "meneror" Superstars lain untuk beberapa bulan ke depan. Selama beberapa minggu berikutnya The hantu (yang saat itu tweener a) muncul di tempat-tempat tak terduga belakang panggung (lemari, van, dan sebagainya), membacakan sajak yang berbeda dan memegang jam sebelum berteriak slogannya nya "Saya The hantu dan aku comin 'to Get'cha! " dan tertawa sinting. Ini akan meninggalkan pemain (s) yang telah menemukan dirinya bingung dan creeped keluar, biasanya berakhir dengan mereka mundur dari ruangan perlahan-lahan sementara komentator berkomentar tentang bagaimana aneh seluruh situasi itu.

http://globelensa.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Blogger Templates