Social Icons

Pages


Sabtu, 16 Oktober 2010

Adsensecamp.com Mengecewakan AdsenseCamp.com LICIK BIN CURANG

Baru-baru ini saya mengalami kekecewaan mengenai sistem dari sebuah Media Advertising PPC (Pay Per Click) Adsensecamp Indonesia. Beberapa hari yg lalu saya hendak login ke akun Adsensecamp saya di adsensecamp.com. Namun saya kaget karena akun saya tersuspend dan saya tidak menerima pembayaran atas iklan yg telah saya tampilkan selama ini, setelah chat dengan salah satu admin adsensecamp yg online, dia dijelaskan bahwa saya melanggar TOS. Saya pun memahaminya karena saya memang newbie dalam dunia blog. Namun saya kecewa karena ada salah satu blog yg melakukan pelanggaran seperti saya namun akunnya masih tetap bisa terakses dan tidak tersuspend (maaf saya tidak menyebutkan blog tersebut). Jelas disini adsensecamp melakukan tebang pilih dalam men-suspend akan. apakah karena blog saya memiliki visitor lebih sedikit?

Saya kecewa atas tersuspend nya akun saya dan tidak saya terimanya pembayaran atas hasil kerja saya memasang script iklan adsensecamp pada blog saya. Sepengetahuan saya program tersebut menggunakan sistem pay per click (PPC) setiap pemasang iklan akan membayar klik pada publisher iklan yg memasang iklannya. dengan kata lain bukankah pemasang iklan membayar saya pada setiap klik yg saya terima. Nah, kenapa saya tidak menerima hak saya tersebut? apa karena saya melanggar TOS ? perlu diketahui, salah satu teman blogger pernah bercerita pada saya saat ngopi di Warung Said, Ngopi Yuk dia mengalami hal demikian namun pada akun kliksaya.com , dia tetap menerima hak pembayarannya walaupun akunnya tersuspend setelahnya. Memang pembayaran yg saya terima di adsensecamp tidaklah besar, mungkin hanya bisa untuk ngopi di Warung. Namun saya kecewa karena saya merasa tidak mendapatkan hak saya. Tapi kalau hal itu sudah sistem yg diberlakukan saya bisa menerimanya. Namun yg tidak bisa saya terima, yaitu saya merasakan diskriminasi mengenai tersuspend nya akun saya, padahal ada yg jelas-jelas melakukan hal yg sama seperti yg saya lakukan.

Seharusnya adsensecamp bercermin pada advertiser serupa seperti http://kumpulblogger.com dan juga NegeriAds.Com yang masih memberikan peringatan akan hal tersuspend nya akun. Mungkin diluar sana banyak yg mengalami hal seperti saya dan begitu saja menerimanya. Mohon pihak adsensecamp membenahi sistem yg telah diterapkan agar tidak merugikan customer dan meng-evaluasi lagi sistem mensuspend akun yg terkesan Tebang Pilih seperti diatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Blogger Templates