Social Icons

Pages


Minggu, 17 Oktober 2010

Kasih Sayang Dua Pasang Binatang Yang Paling Memilukan

Berikut foto kisah binatang yang sangat memilukan
Seekor anak monyet cidera akibat ditabrak pengguna jalan di india


Sang induk datang menolong anaknya yang cidera akibat tabrakan maut


Tiba-tiba seekor anjing muncul dan ingin memangsa si anak monyet yang lagi kesakitan


Sang induk monyet marah dan menggigit anjing yang ingin memangsa anaknya, sehingga anjing hitam terluka dan pergi tanpa membawa hasil


Anjing pergi meninggalkan anak monyet dengan induknya, sementara disekelilingnya manusia ramai berlalulalang melewatinya, dan tak seorang manusiapun yang mau menolong monyet tersebut.
Sepasang anjing
Sepasang Anjing menyeberangi jalan besar yang dipadati mobil dan pengguna jalan lainnya, sehingga seekor anjing ditabrak hingga cidera parah. sang jantan menunggunya sambil memanggil manggil si betina yang lagi sekarat.

Tak lama kemudian si betina mati terkapar ditengah jalan, sang jantan menunduk sambil menangis dan memanggil manggil sang betina yang sudah mati


Sang anjing jantan masih ragu dengan kejadian yang menimpanya, sehingga sang anjing jantan masih menunggunya sekalipun anjing betina sudah mati terkulai.

Kemudian anjing jantan mencoba lagi membanguni sang betina yang sudah mati bersimbah darah, dan pengen dara yang lewat tak mau membiarkan momen yang sangat menyedihkan ini, mereka berhenti memotret kejadian langka ini, dan setelah itu mereka pergi dan membiarkan sang anjing begitu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Blogger Templates