Social Icons

Pages


Sabtu, 23 Oktober 2010

Bagi Anda Yang Mulai Bosan Dengan Facebook

Bagi anda yang bosan dengan facebook, cobalah memulai hal-hal yang baru dari sekedar mengapdate status ataupun mengomentari status teman-teman anda. jika anda mempunyai mobiltas yang tinggi dan menginginkan suasana baru anda bisa menggunakan twitter, atau koprol dari yahoo. atau jika anda ingin bergaul dan betul-betul ingin bertanya dan mencari inforamasi yang belum anda dapatkan di internet silahkan bertanya di yahoo answare, atau bergaullah di forum Kaskus.us, dan temukan teman-teman anda disana yang se-visi dengan anda ada banyak pilihan kategori untuk mencari informasi disana.



Jika anda mempunyai bakat menulis silahkan, atau pernah mempunyai bakat menulis atau anda ingin mengetahui apakah anda berbakat menulis atau anda ingin mempertanyakan kempuan anda untuk menulis, silahkan membuat blog, mulailah dengan fasiltas yang free seperti blogger.com seperti blog ini, atau wordpress.com dan masih banyak lagi fasilitas blog free lainnya.

Tapi jika anda betul-betul ingin berbagi ide atau cerita yang mempunyai komunitas tetap mungkin kompasiana.com pilahan yang tepat. disana anda akan menemukan orang yang se-ide dengan anda.
Mungkin itu beberapa saran dari saya, bagaimana mencoba mencari dan bergaul di dunia maya.. 
 
sumber: http://gaptek-blog.blogspot.com/2010/10/bagi-anda-yang-mulai-bosan-dengan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Blogger Templates