Social Icons

Pages


Jumat, 03 Desember 2010

PIC HOT 8 Wanita Pelaku Skandal Yang Membersihkan Nama dengan Berpose untuk PlayBoy

Anda terlibat skandal dan ingin memperbaiki citra diri Anda? Mungkin solusi yang terbaik untuk itu adalah mengikuti apa yang akan dilakukan oleh ke-8 pelaku skandal ini, yaitu berpose untuk majalah PlayBoy. WOW!


8 Wanita Pelaku Skandal Yang Membersihkan Nama dengan Berpose untuk PlayBoy


Michaele Salahi


Perempuan ini terlibat skandal umum dan untuk memperbaiki citranya di hadapan publik, ia berfoto telanjang untuk PlayBoy.


michaele salahi


Rachel Uchitel


Rachel Uchitel adalah wanita bagi dua pria sekaligus, yaitu Tiger Woods dan David Boreanaz. Perempuan ini akan berpose untuk PlayBoy selepas musimpanas tahun ini.


rachel uchitel


Kim Kardashian


Setelah skandal video seksnya dengan Ray J, Kim Kardashian muncul di PlayBoy untuk mempertunjukkan kekayaan alamnya yang lain.


kim kardashian playboy


Ashley Dupre


Pasca skandalnya dengan Eliot Spitzer, Asley Dupre munculpada PlayBoy edisi Mei 2010.


ashley dupre


Tara Reid


Tara Reid tampil di majalah PlayBoy untuk membuktikan bahwa dirinya sudah bersih, sadar dan tidak lagi memiliki operasi plastik yang gagal.


tara reid playboy


Kelly Bensimon


Kelly Bensimon ingin menunjukkan kepada dunia bahwa dirinya tidak terlalu tua untuk tampil sebagai bintang sampul majalah playboy.


kelly bensimon


Heidi Montag


Mungkin Heidi Montag berpikir bahwa tampil di Majalah PlayBoy akan menghapus ingatan orang akan wajahnya yang baruhasil operasi plastik, payudaranya yang palsu, mantan suaminya yang buruk dan dramanya dengan semua orang.


heidi montag


Kimberly Bell


Mantan wanita Barry Bond itu tidak cukup bersaksi melawan Barry Bond untuk dirinya sendiri bahwa lelaki itu menggunakan steroids dan membayarnya secara ilegal. Untuk menceritakan lebih banyak lagi soal hubungan mereka, Kimberly Bell menunjukkan semua miliknya kepada PlayBoy.


kimberly bell

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Blogger Templates