Social Icons

Pages


Jumat, 25 Februari 2011

Raih Dollar Dengan Mudah Hanya 10 Menit Sehari


Jika ada yang kurang jelas silahkan tanyakan kepada saya di ym / bisa lewat email di menujuhijauz@yahoo.com dan saya siap membantu anda :)

hai kali ini saya akan mengenalkan suatu ppc (pay per click) terbaru dan juga bersetifikat tentunya gratis {soalny sukanya yang gratisan :)}, avg nya juga sangat baik, berkisar 1,5-2 lebih, yaitu globobux. dan yang jelas sudah banyak yang payout dan saya juga sudah payout :) oh iya jika anda menjadi referal saya, maka saya akan membayar anda 0.4 dollar / 100 klik (istilahnya RCB :) ) dan saya akan mentransfer 0.4 dollar tersebut langsung ke akun liberty reserve anda :) ingat kirimkan username Globobux anda ke email saya di :menujuhijauz@yahoo.com (untuk mengetahui jika anda adalah referal saya :) jika sudah mencapai 100 klik anda dapat langsung merequest pembayaran ke saya.

untuk dibayar di globobux minimal anda harus mempunyai $2
sekarang saya akan mengajak anda menghitung earning dari ptc ini, sebagai contoh saya yang mempunyai 200 rented referal (referal sewa) sebanyak 200, avg / hari 1,5-1,8
maka hasil dari penghitunganny jika avg hari ini hanya 1,5
200 (jumlah referal) x 1,5(rata-rata klik) x 0.01 (jumlah dollar yang didapat untuk 1 kali klik), maka penghasilan saya adalah 3 dollar / hari :) dan ingat itu hanya 200 referal karena batas maksimal adalah 4000, bayangkan jika kita mempunyai 4000 referal pendapatan kita / hari adalah 60 dollar itu hanya 1 hari, bagaimana kalau 1 bulan ?$1800 dan keuntungan bersih dapat mencapai $800-$1000, kalau di rupiahkan bisa 7,4juta-10juta .... fantastik bukan??

bagaimana dengan harga sewa referal?
oke anggap saja 1 referal itu biaya sewanya 0.23 dollar / bulan . jika kita menyewa 100 referal biaya yang dikeluarkan adalah 23 dollar. dengan avg 1,5 / hari anda bisa mendulang 1,5 dollar, jika 30 hari = 45 dollar... waw keuntungan anda 2x lipat dari sewa bukan???

saya disini tidak ada yang ditutup-tutupi semua akan saya perlihatkan kenyataan yang ada :)

oke bagaimana cara daftarnya???

klik banner di atas atau klik disini

setelah itu akan muncul homepage dari globobux

setelah itu akan muncul kolom registrasi
registrasioncolom.png (683×595)

masukan semua data, Ingat : Referral (Optional) harus diisi MenujuHijau

setelah anda selesai mendaftar silahkan kirimkan username anda ke email saya di : menujuhijauz@yahoo.com (untuk mengetahui jika anda adalah referal saya :)

setelah itu silahkan login terlebih dahulu

lalu klik surf ads
surfads.png (800×362)


setelah itu akan tampil advertiser yang tersedia untuk di klik ingat : kliklah iklan dengan harga tertinggi :) tanda centang artinya iklan sudah di klik dan mouse artinya iklan blum di klik (biasanya bisa dilihat jika direfresh )
surfadver.png (800×482)


setelah itu akan muncul iklan, tunggu iklan terload dengan sempurna (dibagian pojok kiri atas) dan masukan kata verifikasi, lalu tunggu hingga dollar masuk :) lalu cek deh akun nya

ingat ya jika anda mendaftar menjadi referal saya, saya akan memberi RCB sebesar $0.4 setiap 100 klik dan akan dibayar melalui akun liberty reserve :) {untuk cara pendaftaran liberty reserve nanti akan saya buatkan tutorialnya :)} dan rajin-rajinlah klik karena ini hanya membutuhkan waktu hanya 10 menit per hari, oh ya kalau tidak salah jika anda tidak membuka/mengklik iklan selama 30 hari, maka id dan password anda akan di suspend(dibanned) itu kalau tidak salah loh :)

Jika ada yang kurang jelas silahkan tanyakan kepada saya di ym / bisa lewat email di menujuhijauz@yahoo.com dan saya siap membantu anda :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Blogger Templates