pabrik karet baru ini dilengkapi dengan teknologi terbaru secara eksklusif peralatan asing. Proses teknologi sepenuhnya dilakukan oleh pihak Amerika. Kemitraan tersebut telah menunjukkan contoh yang unik dari manajemen yang sukses, yang memungkinkan perusahaan setelah satu tahun keuntunganya. Pada 1861, sembilan bulan setelah dimulainya produksi, Asosiasi pabrik Rusia-Amerika mendapat penghargaan pertama untuk kualitas - sebuah pameran medali perak pabrik di St Petersburg, mengalahkan banyak Nominasi pabrik tua pada jamanya.
Selama 50 tahun pertama keberadaannya pabrik yang memproduksi 282 juta pasang galoshes dan menjadi salah satu produsen terbesar "karet" di dunia. Selanjutnya galoshes, pabrik "Red Triangle" untuk menghasilkan produk untuk industri berat, serta pakaian tahan air, bantal karet dan kasur. Di tengah Perang Dunia Pertama "Red Triangle" telah menjadi pemasok utama karet untuk kendaraan, pesawat terbang. Bagi perusahaan produksi mereka TRARM "telah menerima banyak penghargaan dan medali emas pada pameran Rusia dan internasional dan dianugerahi gelar" Supplier Pengadilan Imperial-Nya Yang Mulia. "
Permintaan untuk produk sementara secara signifikan melebihi penyediaan dan pengelolaan pabrik setiap usaha untuk meningkatkan produksi. Untuk tujuan ini, di tahun 1922 yang sama, pabrik dibuka Pusat Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Laboratorium, dan spesialis terkemuka dari "Red Segitiga" dikirim ke Eropa dan Amerika Serikat untuk studi di luar negeri pengalaman.
Pada Oktober 1930 "Segitiga Merah" direorganisasi menjadi tanaman. Perkembangan pesat industri di negara Soviet muda telah menetapkan tantangan bisnis baru global - maka perlu untuk segera menetapkan pelepasan produk untuk penerbangan, otomotif, pembangkit listrik dan MTS. Pada 1932, tanaman yang dihasilkan lebih dari 100 jenis produk yang dibutuhkan untuk memenuhi tantangan industrialisasi, dan terdiri dari enam pabrik: sumber daya dua galoshnyh, bus, Promtehnika "(RTI tanaman masa depan), perbaikan regeneratny, mekanik dan energi.
Kemudian, pada tahun 1932, "Red Triangle", di dunia pertama mulai produksi komersial dari produk-produk yang terbuat dari karet sintetis, yang selama empat tahun sebelum itu ditemukan oleh sekelompok ilmuwan Leningrad dipimpin oleh Lebedev - yang memimpin pada tahun-tahun Tengah laboratorium pabrik. Perkembangan industri karet sintetis didampingi oleh rekonstruksi lengkap dan modernisasi pabrik. Pada tahap-tahap produksi untuk menggantikan tenaga manual datang mobil. Dalam produksi memperkenalkan metode baru - menekan, yang mencapai aplikasi yang sangat luas di tahun-tahun sesudah perang.
Perang ini telah menyebabkan persatuan "Segitiga Merah" sukses besar. Setelah selesai, tidak hanya untuk memulihkan tanaman dan memperlengkapi kembali di bawah proses-proses baru. Pada tahun 1949 ia mulai toko baru Karet Injection Moulding. Teknologi pasokan produk cetakan tekanan diizinkan untuk meningkatkan output dengan hampir 70%. Itu adalah sebuah terobosan dalam produksi karet.
Pada tahun 1962, produksi dialokasikan untuk waktu pra-perang di perusahaan independen, telah kembali status serikat, menjadi salah satu perusahaan industri terbesar saat itu. Pada 70-an ada rencana untuk rekonstruksi dan re-teknis peralatan pabrik, yang akan direalisasi selama 10-15 tahun tanpa menghentikan produksi. Namun, kecepatan rekonstruksi dan modernisasi signifikan tertinggal di belakang kali, dan pada awal perestroika "Segitiga Merah" berada di posisi yang sulit. Serikat pekerja lagi pecah menjadi produksi yang terpisah, yang mencoba untuk bertahan hidup sendirian di kondisi pasar yang baru.
Pada tahun 1998, produksi perakitan-line dari "Segitiga Merah" menjadi bagian dari "Jenderal Konstruksi Corporation. Perusahaan ini dikenal sebagai Perusahaan "Merah GSK Segitiga" (Asosiasi Taps Triangle) dan mulai untuk meningkatkan kapasitas produksi. Hanya dalam waktu dua tahun telah dipulihkan produksi ban berjalan karet-kain untuk berbagai tujuan, yang telah mendapatkan kepercayaan dari konsumen, tidak hanya di Rusia tetapi di dekat luar negeri.
Sumber : http://www.abizmal.co.cc/2011/03/yuk-mengunjungi-pabrik-red-triangle.html
Tidak ada komentar:
Posting Komentar