Social Icons

Pages


Senin, 19 Juli 2010

10 Milyarder Termuda

Top 10 Milyarder Termuda di Dunia versi Majalah Forbes [HOT NEWS].. weleh weleh muda muda sudah meraup sukses besar.. gile bener.. orang orang hebat tuh.. Menurut majalah Forbes Amerika, taipan telekomunikasi Meksiko Carlos Slim telah menggeser posisi pemilik Microsoft Bill Gates keluar dari titik puncak miliarder terkaya di dunia untuk tahun ini, dengan kekayaan 53.5 milyar dollar.

Tapi siapa calon untuk pemimpin masa depan? Berikut majalah Forbes mengeluarkan Top 10 ‘milyarder termuda di dunia.. ini yang hebat.. Top 10 Milyarder Termuda di Dunia versi Majalah Forbes [HOT NEWS]..
Tetapi yang merupakan kandidat untuk postin terkemuka masa depan? Berikut adalah atas Forbes '10 milyarder termuda.

1. Mark Zuckerberg







2. John Arnold


2. John ArnoldBersih senilai: 4 miliar dolarBagaimana: Energi perdaganganUmur: 36Kewarganegaraan: ASDisewa oleh Enron dan mendirikan hedge fund Centaurus Energy pada tahun 2002 setelah Enron ambruk.

3. Yang Huiyan

 
3.HuiyanBersih senilai: 3,4 miliar dolarBagaimana: PropertiUmur: 28Kewarganegaraan: Cinanasib nya terikat dalam memegang di pengembang Guangdong Country Garden, dijalankan oleh ayahnya Yeung Kwok Keung.

4. Albert von Thurn und Taxis

4. Albert von und Thurn TaksiBersih senilai: 2,2 miliar dolarBagaimana: WarisanUmur: 26Kewarganegaraan: JermanMewarisi keberuntungan pada hari ulang tahunnya yang ke-18 dan tinggal di puri keluarga, Schloss Emmeram.

5. Fahd Hariri

5. Fahd HaririBersih senilai: 1,4 miliar dolarBagaimana: Konstruksi, investasiUmur: 29Kewarganegaraan: Lebanonanak Bungsu dari dibunuh menteri Libanon Rafiq Hariri mewarisi saham perdana dalam konstruksi ayahnya, telekomunikasi dan kerajaan properti.

6. Aymin Hariri

 
6. Aymin HaririBersih senilai: 1,4 miliar dolarBagaimana: Konstruksi, investasiUmur: 31Kewarganegaraan: Arab SaudiSaudara-saudara Hariri menerima warisan besar dari ayah mereka, Rafiq Hariri, yang bangkit dari awal yang sederhana sebagai pekerja konstruksi untuk menjadi perdana menteri Libanon.

7. Yoshikazu Tanaka

 
 
7. Yoshikazu TanakaBersih senilai: 1,4 miliar dolarBagaimana: InternetUmur: 33Kewarganegaraan: JepangSeperti Zuckerberg, Tanaka juga membuat kekayaannya dari sebuah situs jaringan sosial, Gree.

8. Kostyantin Zhevago

 
8. Kostyantin ZhevagoBersih senilai: 1.2 miliar dolarBagaimana: Perbankan, pertambanganUmur: 36Kewarganegaraan: UkrainaMemiliki saham mayoritas di produsen bijih besi Ferrexpo dan Keuangan & Kredit Bank.

9. Lee Ziaohui

9. Lee ZiaohuiBersih senilai: 1 miliar dolarBagaimana: ManufakturUmur: 28Kewarganegaraan: CinaKetua salah satu produsen terbesar baja Cina pribadi Shanxi Haixin Besi & Baja Group, sejak ayah ditembak pada tahun 2003.
10. Shahid Balwa
10. Shahid BalwaBersih senilai: 1 miliar dolarBagaimana: PropertiUmur: 36Kewarganegaraan: IndonesiaMitra DB Realty proyek yang termasuk Turf Estate, mewah bertingkat tinggi, dan 108 lantai Park Hyatt Hotel di Mumbai.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Blogger Templates