Social Icons

Pages


Minggu, 04 Juli 2010

Jenguk Ariel, Giring Bawa Guru Spiritual


KOMPAS ENTERTAINMENT/IRFAN MAULLANA
Giring Nidji




JAKARTA, KOMPAS.com
Dukungan moril kepada tersangka pembuat video mesum vokalis Nazriel Irham alias Ariel terus mengalir.

Pada Jumat (2/7/2010), vokalis grup band Nidji, Giring Ganesha, menyempatkan diri mengunjungi Ariel, yang telah menghuni tahanan Bareskrim Mabes Polri sejak 22 Juni lalu.

"Gue bawa guru agama gue juga," kata vokalis berambut keriting itu sembari berjalan bersama sang guru menuju pintu belakang Bareskrim Mabes Polri, dengan pengawalan seorang polisi.

Sebagai sesama vokalis, Giring secara pribadi mengaku tergerak untuk menjenguk pria yang ikut menyeret kekasihnya, presenter Luna Maya, dan mantan presenter infotainment Cut Tari berurusan dengan hukum. "Namanya teman lagi kena musibah, masa enggak di-support," katanya sambil terus berjalan.

Giring mengaku, baru kali ini niat menjenguk Ariel bisa dia lakukan. "Iya, rencana datang sudah lama, dari kemarin-kemarin saya emang pengin jenguk. Tapi kemarin sakit dan banyak kesibukan juga," ujar pria yang akan menikahi Cynthia, kekasihnya, ini.

Tak sebatas membawa guru agamanya, Giring juga tak lupa membawa daging rendang untuk Ariel. "Bawa rendang buat ariel. Rendangnya minta bikinin tante saya," ungkap Giring

sumber = http://lipsus.kompas.com/topikpilihan/read/2010/07/02/19310339/Jenguk.Ariel..Giring.Bawa.Guru.Spiritual

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Blogger Templates