Social Icons

Pages


Selasa, 09 November 2010

9 Selebriti Hollywood Pemburu Cinta Pria ' Playgirl '


Para Selebriti Hollywood yang jadi pemburu cinta pria!

Ada beberapa nama Hollywood yang terus masuk headline soal hubungan asmara. Entah karena cinta lokasi, ketemu mantan, atau punya teman dekat baru. Mereka adalah pemburu pria berantai, atau sekadar sial dalam mencari jodoh?

Inilah mereka!


#9 Jessica Simpson

Sejak bercerai dari Nick Lachey lima tahun lalu, Jessica sudah berkencan dengan Tony Romo, John Mayer, Leonardo DiCaprio, Dane Cook, Adam Levine dan Bam Margera. Ia kini mengencani Eric Johnson, pemain futsal.


#8 Jennifer Aniston

Janda Pitt ini punya banyak mantan berkualitas, mulai dari si humoris Vince Vaughn, model Paul Sculforto, anak nakal musik,John Mayer...Nampaknya sangat sulit mencari pengganti pria terseksi Hollywood. Kami maklum, kok.


#7 Jennifer Love Hewitt

Si mungil ini dulunya pernah bertunangan dengan Ross McCall, tapi punya sembilan mantan seleb lainnya yang ia kencani. Ia dipilih menjadi wanita terseksi dunia oleh majalah Maxim tahun 1999. Tak heran ia bisa pilih-pilih! Kini ia mengencani John Astor.


#6 Kirsten Dunst

Mantan Kirsten bervariasi dari pemeran utama Hollywood hingga rocker bengal. Di bulan Juli, ia sempat bingung dan bolak-balik ke pelukan mantan Jake Hoffman dan mantan yang lain, Jason Boesel. Oohh.. Seandainya kami juga punya banjir pria ganteng di rumah seperti Kristen!


#5 Cameron Diaz

Setelah mengencani Justin Timberlake selama tiga tahun, Cameron punya daftar yang tak kalah panjang. Minggu lalu dia digosipkan mengencani bintang Glee, Mathew Morrison.


#4 Drew Barrymore

Dengan dua pernikahan gagal, 13 mantan terkenal dan pisah tahun ini dari Justin Long, Drew Barrymore dalam perburuan lagi! Ada yang ingat ia dulu main dalam film. ‘Never Been Kissed’?


#3 Kate Hudson

Setelah gagal dalam pernikahan dengan Chris Robinson, Kate Hudson tidak mau buang waktu! Ia langsung mengencani berbagai bintang utama Hollywood. Ia dikabarkan menjadi alasan di balik percobaan bunuh diri Owen Wilson setelah putus...


#2 Lindsay Lohan

Sederet pria pernah ada dalam pelukan LiLo, termasuk aktor, rocker, musisi, pangeran, bintang TV, dan atlet. Setelah semuanya gagal, ia memutuskan untuk berpindah mengencani wanita, DJ Samantha Ronson. Apakah ini akan jadi tren selamanya?


#1 Paris Hilton

Coba renungkan, siapa yang belum dikencani Paris? Ia mencari pria lalu membuangnya seperti aksesoris. Pernah menjalin hubungan dengan 30 pria terkenal, ia jelas Playgirl favorit kami!


Sumber : http://www.lintasberita.com/go/1449162


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Blogger Templates