Social Icons

Pages


Selasa, 02 Desember 2014

10 ARTIS TER-HOT DI KOREA



TAULEGA - Untuk menjawab pertanyaan tentang artis Korea terseksi di dunia, Taulega akan menyajikan artikel ini. Kami menghadirkan sebuah daftar yang berisi artis-artis wanita dari Negeri Ginseng yang memiliki bentuk badan ideal, wajah jelita, serta bakat yang menawan. Berikut daftarnya:
10. Min Hyo-rin



Lahir pada tahun 1986, Min Hyo-rin mempunyai aura keseksian tersendiri. Ia selalu bisa tampil cantik, dan penampilan fisiknya ini didukung oleh wajah yang imut-imut dan selalu tampak muda. Dari segi prestasi, artis yang satu ini juga tak bisa dipandang remeh. Min Hyo-rin dinobatkan menjadi Best New Actress Award pada tahun 2011 oleh Korea Culture and Entertainment Association.

Sebagai seorang entertainer, Min Hyo-rin dianggap memiliki masa depan yang cerah. Ia bisa memutuskan untuk membintangi berbagai film, atau lebih fokus ke dunia tarik suara. Yang jelas, keseksian yang dimilikinya berfungsi sebagai senjata ampuh dalam profesi yang digelutinya.




9. Lee Si-young




Tak hanya sebagai aktris, Lee Si-young yang cantik dan seksi ini ternyata juga seorang petinju amatir. Berbeda dengan kesan petinju wanita yang digambarkan tinggi, besar, dan berotot; penampila Si-young tak jauh berbeda dari aktris-aktris K-Pop lainnya; cantik jelita, berkulit putih, dan bewajah imut. Wajar jika banyak yang menyangsikan kemampuannya di atas ring tinju.

Ia sempat berperan menjadi pemeran pembantu dalam berbagai drama populer, seperti Boys Over Flowers dan Hanayori Dango. Karirnya di bidang tinju juga tak bisa dipandang sebelah mata, di mana Si-Young mampu keluar menjadi juara amatir kelas 48 kg tahun 2010.

8. Park Si-yeon



Park Si-yeon adalah seorang model dan aktris yang sudah sangat disegani di dunia hiburan K-Pop. Ia juga merupakan pemenang kontes Miss Korea tahun 2000 dan hingga kini dianggap sebagai salah satu wanita tercantik di Korea Selatan. Berbeda dengan aktris lainnya, Park justru terlebih dahulu populer di Cina sebelum terkenal di negerinya sendiri.

Sebagai seorang artis elit, keseksiannya tentu tidak lagi diragukan. Ia beberapa kali tampil dalam sesi pemotretan untuk berbagai majalah internasional, seperti Cosmopolitan dan FHM. Keindahan tubuhnya dipadu dengan talenta yang kuat membuat Park menjadi seorang model yang sempurna.

7. Go Eun-ah



Meskipun usianya masih muda (kelahiran tahun 1988), artis yang satu ini sudah terjun di industri hiburan Korea sejak tahun 2003. Ia sering terlibat dalam drama TV maupun film layar lebar, serta beberapa kali tampil sebagai model dan presenter. Salah satu peran Go Eun-ah terbaik adalah sebagai Keum-shil dalam serial Golden Apple.

Walaupun masih muda, Go Eun-ah terbilang cukup percaya diri untuk tampil di depan publik dengan busana seksi. Ia tak segan memamerkan tubuhnya yang indah dan bentuk payudaranya yang mendekati sempurna. Selain itu, wajahnya juga sangat manis dan imut.

6. Lee Chae-young



Sosok ini perlahan-lahan mulai merangkak ke strata tertinggi selebritis Korea. Mengawali karirnya dengan memerankan berbagai peran kecil, Chae-young memerlukan waktu lima tahun sebelum eksistensinya diakui dan diberi peran sebagai tokoh utama. Sejak saat itulah ia berhasil membuktikan kemampuannya dengan sangat baik dan menunjukkan pada publik bahwa ia adalah artis yang kompeten.

Walaupun seksi, Lee Chae-young tidak mau mengumbar keindahan tubuhnya begitu saja di depan kamera. Ia terbilang selektif dalam menerima tawaran pemotretan maupun modeling. Tampaknya, Chae-young melakukan hal ini untuk menjaga reputasi baiknya.

5. Clara Lee



Clara Lee yang bernama asli Lee Seong-min adalah artis Korea Selatan yang lahir di Swiss. Ia tergolong masih baru muncul di industri ini, walaupun sebelumnya pernah tampil dalam drama di sekitar tahun 2006 dan 2007. Di tahun 2013, Clara Lee setidaknya sudah terlibat dalam satu film layar lebar dan satu drama televisi yang cukup populer.

Keberaniannya untuk tampil seksi terbilang cukup kontroversial. Korea Selatan sebenarnya cukup konservatif dalam hal pemilihan pakaian, namun tampaknya hal itu tidak terlalu menjadi bahan pertimbangan bagi Clara. Ia beberapa kali menghadiri acara resmi dan dipotret dalam pakaian super seksi.

4. Han Chae-young



Anggun, cantik, dan smart. Aura keseksian Han Chae-young tidak semata muncul dari keindahan tubuhnya, namun juga karena faktor-faktor psikologis yang ia miliki. Ia benar-benar tahu untuk tampil seperti seorang putri tanpa mengurangi kesan kemudaannya. Keseksian yang ditampilkannya pun selalu dibarengi dengan kesan anggun dan elegan.

Tak hanya di Korea, Han Chae-young juga sangat dipuja-puja di Cina. Ia sangat sukses di negara tirai bambu ini, baik sebagai model maupun aktris. Penghargaan terakhir yang diterimanya adalah sebagai Shining Artist Award dan Best Popularity Online Award yang keduanya berasal dari media Cina.
3. Oh In-hye



Oh In-hye tampaknya menjadi bom seks terbaru di Korea Selatan. Namanya sebagai artis terseksi Negeri Ginseng mulai terdengar sejak tampil dengan sangat kontroversial, dengan pakaian super seksi dalam acara karpet merah tahun 2011. Di acara tersebut, Oh In-hye mengenakan gaun merah yang justru menampakkan hampir 80 persen payudaranya yang indah.

Tak lama setelah insiden tersebut, In-hye memutuskan untuk berakting tanpa busana dalam film Red Vacance Black Wedding. Sepertinya, In-hye benar-benar paham cara memanfaatkan keseksian yang dimilikinya untuk meraih popularitas.

2. Jeon Hyosung



Artis kelahiran tahun 1989 ini dikenal sebagai pemimpin girlband Korea bernama SECRET. Bersama grup inilah Hyosung mulai menapak jajaran elit artis wanita Korea. Ia tak hanya menyajikan lagu-lagu energik yang enak untuk didengar, namun juga mengiringinya dengan berbagai tarian dalam busana seksi yang membuatnya selalu menjadi pusat perhatian.

Setelah sempat absen dari SECRET karena cedera yang dideritanya akibat terjatuh dari panggung, Hyosung membawa grup ini meraih puncak popularitasnya di tahun 2012. Ia melakukan berbagai tur internasional ke berbagai negara Asia, seperti Singapura, Jepang, dan Thailand, dan hal ini terbukti sangat mendongkrak penjualan album SECRET secara internasional.

1. G.NA



G. NA adalah seorang penyanyi yang sangat sukses, dan selalu dianggap sebagai artis Korea terseksi di dunia hingga saat ini. Tak hanya karena wajahnya yang manis dan talentanya yang super, G. NA juga memiliki bentuk tubuh yang paling sempurna. Keindahan payudaranya kerap dibandingkan dengan Hyosung, dan konon dianggap sebagai payudara terindah di Korea Selatan.

Setelah meraih kesuksesan besar secara domestik, G.NA tampaknya sudah bersiap untuk melakukan promosi internasional ke Amerika Serikat. Ia sudah bersiap mengadakan konser di Negeri Paman Sam, sekaligus berkolaborasi dengan penyanyi top setempat.

Itulah dia 10 Artis Korea Terseksi Paling HOT di Dunia. Gimana menurut sobat, paling seksi yang mana hayoo.

29 SEPTEMBER 2014

http://globelensa.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Blogger Templates