Social Icons

Pages


Rabu, 03 Desember 2014

10 FOTO YANG DAPAT MENIPU MATA KITA



TAULEGA - Terkadang, objek yang difoto oleh seseorang jika diambil dari sudut yang berbeda akan menjadi sebuah foto yang menampakkan gambar yang terlihat berbeda dari aslinya. Akibatnya, mata kita bisa jadi tertipu oleh foto tersebut. Tidak hanya foto yang sengaja diambil untuk menipu mata orang yang melihatnya, kadang foto tidak sengaja menipu mata kita. Seperti 10 foto di bawah ini contohnya, jika hanya melihatnya sekilas, kita mungkin akan tertipu, tapi jika kita perhatikan baik-baik, akan terlihat bagaimana foto-foto itu menipu kita. Tak lupa pula kami sertakan penjelasan tentang foto-foto di bawah ini jika Anda masih belum mengerti bagaimana foto itu bisa menipu mata kita.

Ini dia 10 foto ilusi yang dapat menipu mata dari duniagambar.com :


1. Jembatan Putus

Jembatan di Norwegia ini sudah banyak membuat pengguna jalan takut. Bahkan mereka sampai berhenti untuk memastikan bahwa jembatan itu tidak bermasalah


2. Podium Melayang

Sebenarnya wanita itu tidak melayang. Itu hanya sebuah bayangan sebuah tiang bendera yang ada di samping podium

3. Mengelus Harimau

Ada sebuah kaca pembatas antara si anak dengan si harimau. Jadi, anak itu sebenarnya hanya menempelkan tangannya di sebuah kaca.

4. Lampu Disko Bulan

Apakah anda yakin bulan bisa buat lampu disko? Itu sebenarnya hanya benda bulat yang disinari lampu sorot dari berbagai sudut dan memantulkan cahaya


5. Ruangan Tersenyum

Pengambilan gambar yang pas, seolah – olah dia tersenyum kepada kita


6. Gajah Loading

Gajah ini coba tebak habis ngapain? Yap betul! habis berendam di air. Badannya yang terendam separuh, membuat gajah ini seperti sedang loading.


7. Dimakan Unta

Foto ini sekilas menunjukkan beberapa orang sedang membantu mengeluarkan temannya yang sebagian tubuhnya nyungsep kedalam mulut unta tersebut.


8. Camping di Awan

Kalau ini benar – benar terjadi, semua orang pasti menginginkannya. Tapi sebanarnya dia hanya kemah di atas tanah bersalju dengan pemandangan awan yang begitu dekat dengan kemah itu.


9. Gravitasi Dua Arah

Sebenarnya, wanita yang berbaju pink itu sedang dalam posisi tidur dengan penempatan kaki seolah – olah wanita itu sedang duduk. Teknik pengambilan foto yang menarik.


10. Kucing Elektrik

Kebetulan saat difoto kucing ini berada didekat kabel, sehingga ketika difoto seperti dia adalah kucing elektrik. Padahal seperti yang kita ketahui, mata kucing akan menyala ketika terkena pantulan cahaya flash dari blitz kamera



19 SEPTEMBER 2014
duniagambar.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Blogger Templates