Social Icons

Pages


Kamis, 25 Desember 2014

5 ARTIS TERCANTIK INDONESIA



TAULEGA - Nah gan di postingan kali ini tentunya agan pasti ada yang ingin mengetahui siapa sih artis indonesia yang tercantik :) untuk itu di postingan kali ini saya akan mengajak sobat untuk melihat dan membahas artis tercantik indonesia 2014 Anyway, daftar artis Indonesia tercantik ini tentunya hanya untuk fun dan hiburan semata.

5. Sandra Dewi



Tentunya nama Sandra Dewi sudah tidak asing lagi di telinga kita. Ya, artis bernama lengkap Monica Nichole Sandra Dewi Gunawan kecantikannya sungguh membius para lelaki baik di dunia nyata maupun di dunia maya. Bahkan menurut situs internet, sandra dewi dinobatkan menjadi salah satu artis paling hot ditambah lagi dengan kemampuan akting dan menyanyinya yang mempesona sungguh merupakan daya tarik luar biasa.

4. Irish Bella


Irish Bella mempunyai nama asli Yris Jetty Dirk De Beule . Ia lahir di Cirebon pada tanggal 24 April 1996. Irish terjun di dunia hiburan tanah air dengan membintangi film perdananya berjudul Heart 2 Heart sebagai peran utama. Bakat aktingnya lalu menjadikan ia sebagai artis cantik yang patut diperhitungkan dengan membintangi sejumlah sinetron. Irish adalah seorang keturunan Belgia-Indonesia.

3. Nasya Marcella



Bagi yang suka nonton sinetron pasti mengenal Nasya Marcella. Dara cantik yang terbilang sebagai pendatang baru ini langsung menjadi pusat perhatian karena kecantikan parasnya. Nasya Marcella memulai debut karirnya dengan membintangi sinetron ‘Satria’ pada tahun 2011. Karena parasnya yang aduhai, ia pun laris manis membintangi sinetron lainnya seperti ‘Yang Masih Dibawah Umur’ tahun 2012 yang tayang di RCTI dan ‘Akibat Penikahan Dini’.

2. Nabilah Ratna Ayu Azalia





Nabilah dikenal sebagai salah satu anggota girlband paling populer saat ini yaitu JKT48. Nabilah masuk daftar artis Indonesia tercantik karena gayanya yang imut dan cantik. Selain jago menyanyi dan dancing, wajah imut dan cantik Nabilah menjadikannya idola anak muda saat ini. Bahkan akun twitternya sudah mempunyai 1 juta follower.

1. Julie Estelle


Menempati urutan kesepuluh adalah artis bernama Julie Estelle Gasnier atau lebih dikenal dengan Julie Estelle.Nama Julie dikenal publik semenjak ia bermain dalam film Alexandria pada tahun 2005, selain menekuni dunia film dan sinetron, Julie juga berprofesi sebagai model. Beberapa film lainnya yang pernah ia bintangi adalah Dealova, Kuntilanak, dan Selamanya.

Nah, bagaimana menurut kalian daftar artis Indonesia tercantik 2014 diatas, yang mana favorit kamu? atau kamu punya daftar artis paling cantik versi kamu sendiri? Silahkan kasih komentar dibawah ya.

29 SEPTEMBER 2014

http://globelensa.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Blogger Templates