Social Icons

Pages


Selasa, 30 Desember 2014

4 TANDA PERCINTAAN ANDA AKAN BERAKHIR (PUTUS)




TAULEGA - Tak ada pasangan yang ingin melabuhkan kisah cinta mereka pada perpisahan. Namun apa daya, kadang bertahan hanya akan menambah penderitaan. Biasanya ada beberapa tanda ataupun ciri-ciri yang bisa menjelaskan bahwa hubungan Anda berdua sedang berada di ujung tanduk dan tentunya akan segera putus ataupun berakhir. Apa sajakah tanda-tanda itu?

Jarang Nampak Bersama
Memang sih romantisme itu nggak harus selalu bersama. Tapi sering tidak merasakan kebersamaan, bahkan ketika sedang bersama-sama itu merupakan adanya jarak di antara Anda berdua. Inilah waktunya untuk bicara dengan pasangan Anda.



Hubungan Yang Dingin
Dulu Anda dan dia saling perhatian dan hangat, tapi kenapa tiba-tiba semua terasa blank dan kurang bergairah saat saling bertemu? Biasanya kondisi ini ditandai dengan mudahnya tersinggung atau bertengkar satu sama lain. Mungkin sesuatu telah mencuri kehangatan Anda dengannya. Bicarakanlah…



Tak Menemukan Kesepakatan
Salah satu tanda bahwa hubungan cinta berada di ujung tanduk dan akan berakhir biasanya pada bagaimana Anda menyelesaikan masalah dengan pasangan. Umumnya kita akan lebih sering saling tuding dan mempertahankan ego, bukan mencari solusi atau mau berintrospeksi.



Mengungkit Dan Berbagai Janji Kosong
Salah satu penyebab kita sering bertengkar dan akan berakhir dengan pasangan adalah karena masalah yang sebenarnya belum sepenuhnya selesai. Oleh karena itu kita seringkali mengungkit di depan pasangan, yang sebenarnya seringkali merupakan senjata untuk membela diri tapi sekaligus menyakiti yang lain. Janji untuk berubah atau tak akan mengulangi kesalahan biasanya pun hanya tinggallah janji.

19 SEPTEMBER 2014

http://pecahbanget.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Blogger Templates